Pindah Rumah


Terima kasih buat teman-teman blogger yang masih setia mengunjungi blog saya hingga detik ini. Terhitung mulai tanggal 23 Februari 2011 kemarin, blog saya pindah rumah ke alamat yang baru di http://akzir.com. Namanya memang identik dengan nama blog ini, tapi bedanya sudah tidak ada embel-embel wordpress-nya lagi, toh meskipun di rumah yang baru saya tetap menggunakan CMS wordpress.

Senang rasanya dimana akhirnya saya bisa punya nama domain sendiri dan hosting sendiri pula (meskipun gratisan :D). Tapi dalam proses migrasi yang terhitung singkat ini (cuman sehari dengan bantuan sakti seorang teman :D), banyak pelajaran baru yang bisa saya petik dari dunia internet. Rumah baru ini memiliki tampilan yang lebih ok, lebih fresh, lebih kompleks dan yang jelas bisa bikin anda-anda ngiler, hehe… (salah satu tujuannya untuk “ngece” ;)))

Di situs baru, saya akan beberkan kelebihan dan kekurangan antara blog wordpress.com (menggunakan name.wordpress.com) dengan wordpress.org (dimana pakai nama domain dan hosting sendiri).

Kalau ada yang nampilin link blog lama saya di blog roll anda, tolong segera diganti dengan yang baru ya (http://akzir.com). Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semangattttt….

2 Tanggapan to “Pindah Rumah”

  1. Dina Aprilia Says:

    oowhh…udah pindah tho?

    trus yg ini ga dipake lagi gitu..???

    Suka

    • akzir Says:

      sampun pindah jenk,,, yang ini dah gak kepake’,, cuman masih tetep dikontrol.. gak ikut pindah rumah juga tah?? keren loh,, hehe (ngece mode on :D)

      Suka


Tinggalkan Balasan

