Vakum Sementara


Agaknya sudah lebih dari sebulan saya tidak meng-update blog ini, bukan kerena males / tidak ada bahan, tapi lebih karena kesibukan kuliah dan kerja. Menjelang semester akhir ini, intensitas tugas dan kesibukan kuliah yang luar biasa banyak dan jadwalnya yang padat, apalagi dalam persiapannya dalam menyusun skripsi serta pekerjaan yang juga mulai dilimpahi tanggung jawab lebih, membuat saya mengesampingkan waktu untuk menulis di blog sementara waktu ini.

Sebenernya sih kepikiran, karena udah hampir sebulan lebih saya nggak ada postingan sama sekali, padahal banyak sebenarnya bahan yang sudah saya siapkan, serta dalam masa penyusunan, namun tak juga kunjung selesai, karena setiap kali menggunakan komputer / laptop, yang dikerjakan ya hanya dua, kalau tidak tugas kuliah ya kerjaan kantor. Ide-ide bahan tulisan hanya sebatas konsep dan garis besar saja, tapi belum sempat menjabarkannya sama sekali. Huufftth…

Jadi teman-teman blogger, yang sudah menyumbangkan banyak hits untuk blog saya, terima kasih sekali, namun saya mohon maaf yang sebesarnya atas ke-vakum-an ini. Insyaallah 1 atau 2 bulan bisa aktif update bloglagi, sekarang lagi sibuk belajar manajemen waktu juga, karena jadwal kesibukan yang semakin padat. Oke, sekian aja pemberitahuannya, moga-moga gak ada yang kecewa (haha,, GR… :P).
Wassalam mu’alaikum wr, wb.

3 Tanggapan to “Vakum Sementara”

  1. Paman Sam Says:

    indonesia bahkan dunia, akan kehilangan salah satu tokohnya kalo gini…

    Suka

  2. Plagiat, Pengisi Masa Vakum « akziR's Blog Says:

    […] pengumuman vakum sementara yang baru-baru ini saya lakukan, dan ternyata mendapat respon / masukan dari temen blogger supaya […]

    Suka


Tinggalkan Balasan

