Link Artikel Situs Yang Unik, Lucu & Aneh


Ketika bosan dengan rutinitas dan kerjaan kantor, atau pada saat jam istirahat / senggang, ada kalanya saya refreshing dan mencari referensi situs di mbah google / melakukan blog walking / berkunjung ke beberapa blog. Setelah ngalor ngidul gak jelas, akhirnya saya menemukan & terpaku di sebuah blog yang menyajikan informasi yang tidak seperti biasanya. Isinya macem-macem, ada artikel yang lucu, unik, misteri & hal aneh lainnya.

Jadi, kalau anda sedang bosan melihat blog-blog yang kontennya selalu monoton, mungkin anda bisa coba mengunjungi beberapa situs berikut ini :

Dijamin anda akan selalu penasaran dan akan terus memperoleh hal-hal baru setiap hari, yang selama ini luput dari perhatian kita, tentang sesuatu yang aneh dan tidak biasa yang terjadi di dunia ini, tapi di luar sana.

Tapi satu hal yang perlu anda ingat, saya tidak bertanggung jawab atas kebenaran semua isi / konten di blog tersebut. Dan entah bagaimana si pemilik blog memvalidasi keabsahan dari setiap konten yang mereka posting. Jadi, mau percaya / tidak, itu semua terserah sang pembaca, yaitu Anda. Semoga bermanfaat….

Kalau ada lagi yang mau menambahkan / tukeran link, silahkan isi di comment, nanti saya tambahkan di list. Makasih ……

5 Tanggapan to “Link Artikel Situs Yang Unik, Lucu & Aneh”

  1. andinoeg Says:

    Boleh juga tuch, thank rekomendasinya…

    http://andinoeg.wordpress.com/

    Suka

  2. arterathist Says:

    Very Interesting!
    Thank You!

    Suka

  3. yoyon Says:

    salam kenal,,boleh nggak tukeran link disini,,numpang iklan ya,,

    Suka


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.