Jadwal Piala Dunia 2010 Gratis


Hmm,,, musim perhelatan piala dunia 2010 sudah semakin dekat, tinggal menghitung hari / alias 2 minggu lagi, tepatnya tanggal 12 Juni 2010 nanti.

Seperti kebanyakan kaum adam lainnya, bapak ane minta dicariin jadwal pertandingannya. Itu mintanya udah jauh-jauh hari, bahkan ane cari udah hampir sebulan. Ternyata nggak ada juga tuh yang jualan poster jadwal yang biasanya ada di pinggir jalan. Lagian juga, bapak-bapak di kantor juga lumayan banyak yang minta dicarikan.

Ya udah, akhirnya tanya-tanya di mbah Google. Nemu sih, tapi gak ada satupun yang sesuai harapan. Mana yang gambarnya kecil lah, kalo diprint hasilnya pecah-lah, cara bacanya ruwet-lah, eh ternyata bentuk file excel-lah. Huuhh,, mau gratisan susah juga ternyata.

Padahal, pengennya yang bisa dipajang di dinding, bisa langsung diisi & dilihat sewaktu-waktu serta gampang dibaca siapa aja. Ya udah, akhirnya, dari berbagai data hasil browsing, terpaksa, menggunakan jurus kreatifitas, mengarang indah. Hehe… alhamdulillah, jadi juga tepat waktu. Dengan kreasi dan penambahan sana-sini, hasilnya lumayan sesuai harapan. Ya.. meskipun nggak sekeren yang ntar dijual di jalan-jalan.

Bagi anda yang juga punya problem yang sama dengan ane, bisa download file-nya yang berupa pdf disini, tinggal print aja, gampang bacanya, cuman ngabisin 3 lembar kertas ukuran A4 aja (ntar tinggal disambung sendiri). Agak panjang sih jadinya, ya maklum, bikinan sendiri, manual, hehe…

Berikut screen shoot jadwal yang saya buat :

Download Jadwal PD2010 AfSel

Okelah, selamat menikmati & mendukung tim jagoan / kesayangan anda. Semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: